Dandani Betrand Peto Pakai Maskara & Lipstik, Sarwendah Dinyinyir Netizen

Dandani Betrand Peto Pakai Maskara & Lipstik, Sarwendah Dinyinyir Netizen

Jakarta – Mantan personil Cherrybelle, Sarwendah, memang kerap membagikan seputar kehidupannya ke akun Instagram pribadi. Baru-baru ini istri Ruben Onsu itu kembali jadi sorotan karena video unggahannya yang memperlihatkan ia tengah mendandani Betrand Peto atau yang akrab disapa Onyo.

Dalam video yang diunggah pada Kamis (7/12/23) itu Sarwendah menuliskan bahwa ia mendandani Betrand agar terlihat mirip dengan Oppa Korea. Sambil mengenakan kaos dalam putih, Betrand pun tampak pasrah didandani oleh Sarwendah.

“Make up Onyo biar kaya oppa korea,kira-kira udah mirip oppa korea belum nih?” tulis keterangan unggahan tersebut.

Sarwendah tampak mengawali dengan menggunakan foundation, bedak, dan blush on di wajah Betrand, lalu merapikan alisnya. Setelah selesai menata alis Betrand, Sarwendah melanjutkan dengan menggunakan penjepit bulu mata dan maskara untuk memberi kesan bulu mata yang lebih panjang dan lentik.

Betrand sendiri awalnya sempat terlihat panik. Ia juga mengatakan jika salah satu temanya ada yang terjepit saat menggunakan penjepit bulu mata tersebut. Namun pada akhirnya ia tetap pasrah saat Sarwendah menjepit bulu matanya dan menambahkan maskara.

Untuk melengkapi riasannya, Sarwendah juga tak lupa memulaskan lipstik ke bibir Betrand Peto. Ia sempat bergonta-ganti beberapa warna lipstik hingga akhirnya memperoleh yang pas.

Unggahan video Sarwendah tersebut pun langsung mencuri atensi dan mendapat beragam komentar dari para warganet. Sayangnya tak sedikit yang memberikan nyinyiran karena menganggap apa yang dilakukan Sarwendah itu tidak tepat, mengingat Betrand ialah seorang laki-laki, bukan perempuan.

“Apaan si sarwendah anak laki laki digituin.. cakepan juga natural si onyo…” komentar salah seorang netizen.

“Ibu yg aneh.. anak sdh ganteng malah di make’upin 😭😭😭,” tulis komentar lain.

“Laki gk make up. Laki belajar, bekerja dan bekerja. Gk pake gincu 😂” komentar lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *