Gaya Kompak Sarwendah & Ruben Onsu Rayakan Ultah Anak Usai Isu Gugat Cerai

Gaya Kompak Sarwendah & Ruben Onsu Rayakan Ultah Anak Usai Isu Gugat Cerai

Jakarta – Pasangan artis Sarwendah dan Ruben Onsu kembali tampil bersama. Sebelumnya kabar rumah tangga keduanya sempat jadi perbincangan karena diisukan retak. Sarwendah sempat digosipkan menggugat cerai Ruben Onsu ke pengadilan. Namun hal tersebut telah dibantah oleh Sarwendah dan kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu.

Seolah menepis kabar keretakan rumah tangganya, Ruben dan Sarwendah kembali tampil kompak merayakan ulang tahun kedua putrinya, Thalia dan Thania. Momen kebersamaan keluarga tersebut kemudian dibagikan Ruben ke akun Instagram pribadinya.

Lahir pada 5 Juni 2015, putri pertama Ruben dan Sarwendah itu berulang tahun yang ke-9. Sementara sang adik, Thania, yang juga lahir pada tanggal 5 Juni hanya saja di tahun yang berbeda, 2019, baru saja berulang tahun yang ke-5.

Dalam beberapa foto yang dibagikan sekaligus, terlihat Sarwendah, Ruben Onsu, Betrand Peto, Thalia, dan Thania kompak mengenakan pakaian seragam. Kaos putih yang dikenakan tersebut tampak sudah disablon khusus untuk perayaan ulang tahun Thalia dan Thania.

Sarwendah tampil simpel dengan rambut yang terurai dan sedikit dikepang pada bagian atasnya. Sementara kedua putrinya tampil lucu dan menggemaskan dengan rambut dikepang dua.

Tampil berpose bersama-sama, keluarga Ruben tersebut tampak harmonis. Ekspresi bahagia juga jelas terpancar di wajah masing-masing anggota keluarga.

Di beberapa foto terlihat Ruben dan Sarwendah yang menggendong serta mencium putri mereka. Unggahan Ruben itu pun banjir beragam komentar netizen. Diantara banyak yang mengucapkan ucapan selamat ulang tahun, tak sedikit juga yang mendoakan keluarga Ruben agar selalu harmonis.

“Cinta harus bisa mengalahkan Ego. Ku doakan kalian bahagia, sehat selamnya. 😍,” komentar salah seorang netizen.

“Ya Tuhan, jangan pisahkan keluarga bahagia ini. Sehat selalu Ko Ruben dan Ci Sarwendah, Onyo, Thalia, Thania 😍,” tambah netizen lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *