6 Siswi SMP di Purworejo Tampar-Tendang Teman gegara Diadukan ke Guru

6 Siswi SMP di Purworejo Tampar-Tendang Teman gegara Diadukan ke Guru

Purworejo – Enam siswi SMP menampar dan menendang temannya di Purworejo, Jawa Tengah. Polisi turun tangan mengusut kejadian tersebut.

Dilansir dari detikJateng, dalam video yang beredar, para pelaku masih mengenakan seragam Pramuka. Tangan korban dipegangi, lalu ditampar berulang kali oleh pelaku. Korban tak membalas dan hanya menangis. Tak puas, pelaku juga sempat menendang korban hingga terjatuh.

“Sesuai hasil penyelidikan dan penyidikan kami, para anak ini melakukan perundungan terhadap korban siswi yang tidak lain adalah temannya sendiri satu sekolahan,” kata Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Catur Agus Yudo Praseno, di kantornya, Jumat (14/6/2024).

“Pelakunya ada enam orang dan sudah kita lakukan penyidikan. Inisial korban ZAR (13). Para pelaku inisial SR, SK, KMP, JH, NP, dan D. Rata-rata umur 13 tahun,” sambungnya.

Perundungan yang terjadi pada Jumat (7/6/2024) pukul 17.30 WIB itu diduga karena korban melaporkan kenakalan pelaku kepada guru.

“Karena korban ini diduga dituduh telah melaporkan terkait dengan kenakalan-kenakalan para anak pelaku ini kepada pihak guru bimbingan sehingga mereka tidak terima, korban dilakukan perundungan,” terang Catur.

Aksi tersebut terhenti ketika ada warga yang melihat perundungan itu. Para pelaku telah dibawa ke polsek setempat dan kasus ini ditangani Polres Purworejo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *