Ini Tipe Cowok yang Dicari Natasha Wilona

Ini Tipe Cowok yang Dicari Natasha Wilona

Jakarta – Memasuki usia 25 tahun, aktris Natasha Wilona tentunya mendambakkan pasangan untuk menemani hari-harinya. Ia pun mengungkapkan kriteria pria yang diinginkannya sebagai calon pasangan.

Menurut bintang film Janji Darah ini, pria yang akan menjadi kekasihnya harus memiliki sifat baik, bertanggung jawab, dan mampu mendukung kariernya.

“Saat ini kriterianya apa ya? Bingung juga kalau ditanya, yang penting baik, bertanggung jawab, berprinsip, bisa mensupport dan menyayangi aku. Kayaknya hampir semua cewek pengin kayak gitu deh,” kata Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Aktris yang akrab dipanggil Wilo juga menyatakan bahwa dia tidak mempermasalahkan jika kekasihnya memiliki penghasilan lebih rendah darinya. Baginya, penghasilan calon pasangannya tidak menjadi patokan utama.

“Nggak lah. Nggak ada kisaran gaji itu nggak bisa dipatokin,” tutur Natasha Wilona. slotbet200

Bukan tanpa alasan, mantan kekasih Verrel Bramasta ini percaya bahwa rezeki, jodoh, dan kematian sudah ditentukan oleh Tuhan, sehingga tidak bisa diprediksi.

“Karena menurutku rejeki, jodoh dan maut tuh di tangan tuhan. Tuhan yg buka keran rezeki buat setiap orang. Tuhan juga yang memberikan yang terbaik buat umatnya. Makanya aku percaya sama tangan Tuhan saja,” ujar Natasha Wilona.

Walaupun sudah berusia dewasa, Natasha Wilona mengungkapkan bahwa keluarganya tidak pernah mendesaknya untuk segera memiliki pasangan atau menikah. Hal ini disebabkan oleh sikap santainya soal mencari pasangan. nana4d

“Nggak (ditanya keluarga) sih, aku nggak begitu ketar-ketir karena mamahku juga bukan tipikal orang tua yang menanyakan terus menerus dan memaksa. Memberikan support,” ucap Natasha Wilona.

“Aku juga nggak merasa kayak ada sesuatu yang harus dikejar dan buru-buru. Semua mengalir aja, aku percaya Tuhan akan memberikan jodohnya di waktu yang tepat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *