Model OnlyFans Berakhir di RS Usai Berhubungan Intim Secara Brutal

Model OnlyFans Berakhir di RS Usai Berhubungan Intim Secara Brutal

Medan – Alicia Davis, seorang model OnlyFans, menceritakan kejadian tidak terduga sekaligus memalukan di momen bermesraan dengan pasangannya. Sex toy tersangkut di dalam tubuhnya saat bermesraan itu.

Melansir Wolipop, Alicia bercerita, hal itu terjadi setelah dia dan pasangannya memutuskan untuk menggunakan butt plug selama berhubungan intim. Namun momen intim yang brutal itu berakhir bencana.

“Kami memutuskan untuk menggunakan butt plug saat berhubungan seks, dan tiba-tiba rasanya seperti benda itu terjatuh dari tubuhku. Kami berhenti dan aku meraba ke bawah untuk menemukannya, tapi benda itu hilang,” ucap Alicia kepada News Au.

Alicia kemudian menyadari bahwa butt plug tersebut tersangkut di dalam tubuhnya setelah tidak menemukannya di seluruh kamar.

“Aku memeriksa bagian dalam tubuhku dan menyadari bahwa benda itu ada di dalam sana,” katanya.

Usai beberapa kali mencoba mengeluarkan benda tersebut sendiri dan gagal, Alicia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Di rumah sakit, dokter pun melakukan rontgen dan mengonfirmasi bahwa butt plug tersebut berada di pelvis atau panggulnya.

“Di rumah sakit, dua orang mencoba mengeluarkannya, tetapi tidak berhasil,” ucap Alicia.

Karena kondisi yang fatal itu, para perawat memberitahu Alicia bahwa ia perlu menjalani operasi dengan anestesi agar tubuhnya cukup rileks untuk mengeluarkan benda tersebut. Namun, operasi tidak bisa segera dilakukan.

“Mereka mengatakan operasi hanya akan memakan waktu lima menit, namun karena rumah sakit sangat sibuk, aku harus menunggu di ranjang rumah sakit selama dua hari penuh dengan benda itu di dalam tubuhku,” ucap Alicia lagi

Selama dua hari tersebut, Alicia menyebut dirinya tidak merasakan sakit atau ketidaknyamanan yang signifikan. Alicia lebih banyak merasakan takut dan cemas. Ada perasaan ingin terus pergi ke toilet, namun tidak ada yang bisa dikeluarkannya.

Usai dua hari, akhirnya dokter berhasil mengeluarkan butt plug tersebut. Selama menunggu operasi, Alicia mendokumentasikan pengalamannya dan membagikannya di TikTok.

“Mereka bahkan menanyakan apakah aku ingin menyimpan benda itu setelah operasi, tapi aku bilang untuk membuangnya karena aku punya banyak lagi di rumah,” jelas Alicia sambil tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *