Intip Kehidupan Pernikahan, Ini 6 Pasangan Selebriti Indonesia yang Menikah Muda

Intip Kehidupan Pernikahan, Ini 6 Pasangan Selebriti Indonesia yang Menikah Muda

Jakarta Menikah di usia muda sering kali menjadi pilihan yang diambil oleh beberapa pasangan, termasuk di kalangan selebriti Indonesia. Keputusan ini bisa dipengaruhi oleh berbagai faktor, mulai dari cinta yang mendalam, kesiapan emosional, hingga keinginan untuk membangun keluarga lebih awal. Dalam dunia hiburan yang penuh dengan sorotan publik.

Mereka tidak hanya harus menghadapi tantangan kehidupan rumah tangga, tetapi juga harus menavigasi karier mereka yang sering kali menuntut banyak waktu dan energi. Di Indonesia, sejumlah selebriti telah memutuskan untuk mengikat janji suci di usia yang relatif muda. Pilihan mereka ini tentu saja menimbulkan rasa penasaran di kalangan penggemar dan publik.

Beberapa pasangan ini bahkan berhasil menunjukkan bahwa menikah muda bukanlah halangan untuk mencapai kesuksesan baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional. Dengan berbagai dinamika yang mereka hadapi, pasangan-pasangan ini memberikan inspirasi dan pelajaran berharga tentang cinta, komitmen, dan keseimbangan antara kehidupan pribadi dan karier, simak informasi yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu(5/10/2024).

1. Arumi Bachsin

Arumi menikah pada tahun 2013 saat usianya baru 19 tahun. Dia dan Emil Dardak memiliki selisih usia yang cukup besar, yaitu 10 tahun. Namun, Arumi cepat beradaptasi dengan Emil yang lebih matang. Setelah menikah, Arumi memilih meninggalkan kariernya di dunia hiburan untuk mendukung perjalanan politik suaminya.

2. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani adalah seorang selebriti yang menikah di usia muda. Pada usia 19 tahun, ia resmi menjadi istri Ardi Bakrie. Saat itu, karier Nia sedang naik daun berkat sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang membuatnya populer. Kini, pernikahan Nia dan Ardi yang berjalan harmonis telah diberkahi dengan kehadiran tiga orang anak.

3. Natasha Rizky

Natasha Rizky menambah deretan selebriti yang menikah di usia belia. Ia mengikat janji suci dengan Desta saat usianya baru 18 tahun. Pernikahan mereka menarik perhatian masyarakat karena selisih usia yang signifikan, yaitu 16 tahun. Sayangnya, hubungan yang dulu terlihat harmonis tersebut kini berakhir di tengah perjalanan.

4. Faby Marcelia

Faby Marcelia menikahi Revand Narya pada usia 18 tahun. Di tahun yang sama, Faby juga menjadi seorang ibu setelah melahirkan putra pertamanya, Gallardo, pada tahun 2013. Enam tahun berselang, kebahagiaan keluarga mereka bertambah dengan kehadiran anak kedua yang melengkapi kebahagiaan rumah tangga mereka.

5. Dahlia Poland

Dahlia Poland memulai kariernya dengan berakting dalam sejumlah FTV. Ketika kariernya mulai menanjak, ia bertemu dengan Fandy Christian dan memilih untuk menikah, meski usianya baru 18 tahun saat itu. Walaupun menikah di usia yang sangat muda, sekarang Dahlia dikenal sebagai ibu yang penuh cinta dan perhatian untuk ketiga anaknya.

6. Manohara

Pada tahun 2008, Manohara menikah dengan Pangeran Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry, saat usianya baru 16 tahun. Sayangnya, pernikahan mereka tidak bertahan lama. Hanya setahun kemudian, mereka berpisah akibat kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya terhadapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *