Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Beredar Bocoran Susunan Kabinet Prabowo-Gibran, TKN: Spekulatif

Beredar Bocoran Susunan Kabinet Prabowo-Gibran, TKN: Spekulatif

bitprofix.comJakarta – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional atau TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani, mengatakan beredarnya informasi susunan kabinet pemerintahan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu hanya bersifat spekulatif. Menurut dia, Prabowo dan Gibran masih menunggu hasil real count Komisi Pemilihan Umum atau KPU.

Beredar di media sosial, sebuah poster dengan judul “Bocoran Daftar Menteri Prabowo-Gibran” dengan kabinet bernama Kabinet Indonesia Emas. Poster bernuansa biru langit itu menyebut Prabowo-Gibran akan mengadopsi jabatan menteri muda ala Sukarno untuk memastikan keterwakilan anak muda dalam pemerintahan.

Di antara nama-nama yang muncul dalam daftar itu adalah Joko Widodo dan Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Dewan Pertimbangan Presiden. Nusron Wahid sebagai Kepala Staf Kepresidenan, Rosan Roeslani sebagai Menteri Luar Negeri, Grace Natalie sebagai Menteri Muda Sosial, Kesejahteraan, Perempuan, dan Anak, hingga Budiman Sudjatmiko sebagai Menteri Desa dan Transmigrasi.

“Saya ingin mengatakan bahwa semua yang beredar di berbagai macam media sosial siapa pun namanya apa pun daftarnya itu spekulatif,” kata Muzani saat ditemui di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Februari 2024.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra itu mengatakan, Prabowo dan Gibran masih menunggu keputusan real count dari KPU. Dia menilai hanya KPU lembaga yang memiliki kewenangnan menetapkan calon presiden dan wakil presiden untuk menjadi pemenang pemilu. “Setelah itu saya kira Pak Prabowo baru akan memikirkan yang lain-lain,” ujar Muzani.

Muzani mengaku Prabowo telah mulai membicarakan permasalahan pelaksanaan program dengan tokoh-tokoh koalisi. Namun, dia memastikan pembicaraan itu belum menyentuh perihal susunan kabinet. “Saya harus pastikan itu adalah spekulatif,” ujar Muzani.

Dia juga mengatakan jabatan menteri muda yang disebut-sebut dalam poster itu bersifat spekulatif. Dia mengaku Prabowo belum membicarakan itu.

Related Keyword:

Bet4d

Bet4d

Bet4d

Bet4d

Bet4d

Bet4d

Bet4d

agen togel

situs toto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *