Luxio Tabrak Truk di Tol Cisumdawu, 2 Warga Bandung Tewas!

Luxio Tabrak Truk di Tol Cisumdawu, 2 Warga Bandung Tewas!

Kecelakaan melibatkan mobil Luxio dengan nopol D-1540-YBK serta truk diesel nopol Z-8107-AH terjadi di ruas Jalan Tol Cisumdawu Kilometer 205, Sumedang, Jawa Barat. Dua orang tewa dalam kecelakaan itu.
Kecelakaan itu tepatnya terjadi di Tol Cisumdawu Kilometer 205 wilayah Dusun Cacaban, Desa Congeang Wetan, Kecamatan Congeang, Kabupaten Sumedang, Jumat (14/6/2024) pada pukul 06.30 WIB.

Peristiwa itu berawal dari kendaraan Luxio yang dikendarai oleh Usep Ihsan Kamil tengah melaju dari arah Bandung menuju Cirebon. Saat itu, pengemudi diduga kurang antisipasi sehingga langsung menabrak bagian belakang truk diesel yang dikendarai oleh Iyan Komarudin.

“Diduga tidak konsentrasi dalam mengemudi sehingga terjadi menabrak belakang samping kanan Kendaraan Mitsubishi Dump Truck Colt Diesel yang melaju di lajur jalan kiri,” ujar Kasi Humas Polres Sumedang AKP Awang, dilansir detikJabar.

Akibat kecelakaan ini, dua orang yang tak lain Usep sopir Luxio beserta penumpangnya Rizky Nurcahya Laksana Putra meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban Rizky sendiri merupakan warga dari Kampung/Desa Panyirapan, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Sementara Usep warga dari Kampung Lembur Pucung, Desa/Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *