Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

5 Fakta Tukul Arwana Selama Sakit yang Belum Tentu Kamu Tahu

5 Fakta Tukul Arwana Selama Sakit yang Belum Tentu Kamu Tahu

Jakarta – Selama 3 tahun belakangan keluarga sangat menjaga privasi dan kondisi Tukul Arwana. Setelah diketahui alami pendarahan otak, Tukul Arwana tak pernah lagi muncul di televisi dan media sosial.
Selama tak lagi muncul di televisi, ada kalanya Tukul Arwana diterpa isu miring.

Berikut adalah 5 hal tentang kondisi Tukul Arwana selama sakit dan pemulihan yang belum diketahui banyak orang.

1. Alasan keluarga tutupi kondisi Tukul Arwana selama sakit
Keluarga sangat menjaga privasi Tukul Arwana. Anak-anak menghargai keputusan Tukul bila tak ingin muncul.

“Aku menghargai keputusan ayah, ayah nggak bisa ngomong, aku nggak mau maksain ayah ketemu orang-orang, takutnya ayah stres. Respons juga cuma lihat doang. Aku juga tanya ayah banyak yang tawarin acara, ‘Mau?’ Soalnya tahun lalu ditawarin nggak mau,” kata Vita anak Tukul Arwana dalam tayangan FYP Trans7.

2. Tak dikenali orang saat jalan-jalan bareng anak
Setelah Tukul Arwana bisa duduk dan kondisinya makin baik, anak-anak kerap membawa Tukul Arwana jalan-jalan. Salah satu destinasi yang sering mereka kunjungi adalah Taman Safari dan mal.

“Pasti selalu kita ajak jalan, ke Taman Safari karena ada rumah di Puncak, ke mal PIK juga jalan-jalan. Cuma orang nggak tau karena suka pakai topi,” ucap Vita.

3. Tukul pakai selang di perut sekali ganti harganya besar
Kondisi Tukul sudah makin baik. Saat ini Tukul Arwana sudah bisa duduk dan merespons orang lain dengan gerakan.

Saat ini Tukul Arwana masih menggunakan selang di perut. “Selang yang di perut buat minum. Kadang ayah suka nggak mau minum air putih, takutnya dehidrasi,” jelas Vita.

Tak menyebut secara gamblang, Vita mengakui untuk ganti selang tersebut kocek yang dikeluarkan besar. “Nggak segitu (sekali ganti Rp 75 juta) tapi besar.”

4. Anak sempat panik Tukul Arwana tak punya asuransi
Saat sakit Tukul Arwana selama satu bulan dirawat di ICU. Vita, anak perempuan Tukul mengakui ayahnya saat itu tak punya asuransi.

“Nggak ada. Itu shock, ayah kan kayak nggak mau buat asurasi. Dari dulu pede, ‘Aku selalu sehat.’ Pas masuk rumah sakit kita juga langsung panik. Aku langsung telepon bank ada deposito langsung minta dicairin,” cerita Vita.

5. Hoax Tukul Arwana meninggal bikin keluarga kesal
Selama tak pernah muncul, beberapa kali Tukul Arwana diserang kabar hoaks meninggal dunia. Itu membuat keluarga geram. Bahkan si bungsu Zhovan sempat tak mau sekolah karena terlalu sering ditanya soal kondisi ayahnya.

“Aku di rumah, Zhovan sekolah. Pak RT sampai datang make sure ayah baik-baik aja. Yang aku pikirin adalah Zhovan di sekolah (takut panik dengarnya),” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *