Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Geger Brondong Jombang Digerebek Suami Selingkuhannya Saat di Hotel

Geger Brondong Jombang Digerebek Suami Selingkuhannya Saat di Hotel

Jombang – Seorang suami menggerebek istrinya selingkuh dengan brondong (pria berusia lebih muda) di sebuah hotel di Jombang. Penggerebekan itu direkam dalam sebuah video yang tersebar melalui WhatsApp.

Terlihat dalam video yang diterima detikJatim, pria berbadan gempal yang diduga sang suami menambak rambut sang brondong yang hanya berbalut handuk kecil menutupi alat kelaminnya.

Peristiwa itu tampak terjadi di selasar lantai 2 sebuah hotel. Sang suami duduk di hadapan sang brondong tersebut. Sembari menjambak rambutnya, pria bertubuh gempal itu menanyai pemuda itu di mana dia bertemu dengan istrinya?

“Kahyangan endi hah (Kahyangannya di mana)?” Tanya sang suami seperti dilihat pada Rabu (15/5/2024).

“Ketemu nang ndi hah (Ketemu di mana) ?” Tanya sang suami tidak dijawab dengan tegas oleh sang brondong.

Saat itu terlihat seorang perempuan berupaya melerai mereka. Diduga perempuan itu adalah sang istri yang ketahuan selingkuh bersama brondong di kamar hotel. Tampak juga beberapa orang yang salah satunya memakai kaus bertulisan ‘security’ turut dalam penggerebekan itu.

Oleh pria berbaju ‘security’, sang brondong dipiting dibawa turun melalui tangga dari selasar lantai 2 hingga ke parkiran. Saat dikeler pemuda itu dipaksa telanjang. Handuk yang tadinya menutup bagian kemaluannya dipaksa dilepas oleh sang suami.

“Gowo nang pos ae. Nang pos (Bawa ke pos aja),” demikian ujar salah satu dari sejumlah pria yang turut menggerebek. “Telanjangi, telanjangi!” Teriak pria lainnya.

Berdasarkan informasi yang diterima detikJatim, peristiwa penggerebekan itu terjadi di Hotel Cempaka, Desa Kepuhkembeng, Peterongan, Jombang. Sang suami di video itu juga sempat melampiaskan amarahnya dengan beberapa kali memukul pemuda yang diduga selingkuh dengan istrinya.

Kapolsek Peterongan AKP Dian Anang Nugroho menjelaskan penggerebekan perselingkuhan itu terjadi pada Selasa (14/5) dini hari. Dia membenarkan pihak yang melakukan penggerebekan adalah sang suami. Dian juga membenarkan bahwa istri pria tersebut kepergok satu kamar dengan seorang pemuda.

“Kejadiannya Selasa dini hari. Itu digerebek suaminya, lalu (sang brondong) dibawa ke polsek minta dimediasi untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Tidak ada laporan (perzinaan) ke kami,” jelasnya kepada wartawan, Rabu (15/5/2024).

Diketahui sang suami itu adalah MS (40), seorang pengusaha kafe asal Manyar, Gresik. Dia menggerebek istrinya yang berinisial PW (29), warga Kecamatan Gudo, Jombang yang sedang berselingkuh dengan brondong berinisial IF (20), warga Kayangan, Kecamatan Diwek di salah satu kamar di Hotel Cempaka.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *