Gaya Sarwendah Ambil Rapor Anak Usai Digugat Cerai Ruben Onsu, Bawa Tas Mahal

Gaya Sarwendah Ambil Rapor Anak Usai Digugat Cerai Ruben Onsu, Bawa Tas Mahal

Foto: Instagram/@sarwendah29Jakarta – Kabar rumah tangga pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah belakangan tengah jadi sorotan. Setelah sempat digosipkan retak, Ruben kini dikabarkan menggugat cerai sang istri, Sarwendah. Kabar tersebut telah dibenarkan oleh staf Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T Marbun, kepada detikhot melalui sambungan telepon pada Rabu (12/6/24).

Setelah kabar gugatan cerai Ruben tersebar luas, Sarwendah tampak masih menjalani kegiatannya dan tugasnya seperti biasa. Baru-baru ini ia terlihat memamerkan potret saat mengambil rapor putri keduanya, Thania.

Dalam foto yang dibagikan terlihat Sarwendah berdiri di sebelah Thania. Ia mengenakan kaos lengan panjang berwarna putih dipadukan dengan celana panjang jeans dan outer berwarna coklat muda. Rambutnya tampak terurai dan dicatok bergelombang.

Sementara sang anak yang berdiri di sebelahnya tampil imut mengenakan kaos kuning dan rok rempel hijau kotak-kotak. Tersenyum ke arah kamera, Thania tampak memegang boneka unicorn berwarna merah muda.

Penampilan Sarwendah saat ambil rapor Thania itu berhasil mencuri atensi. Terlebih karena tas yang dibawanya ternyata merupakan keluaran merek mewah Hermes yang harganya tak main-main.

Melansir akun Instagram @hermes.selebriti, tas putih yang dikenakan Sarwendah itu merupakan edisi H Kelly Colormatic 25 Retourne Nata, Cuivre, Lime, Mauve Sylvestre, Blue Brume, Chai Swift Leather with Palladium Hardware. Harganya mencapai Rp 622 juta.

Tas tersebut rupanya juga sudah pernah dikenakan oleh Sarwendah saat menghadiri acara wisuda putra angkatnya, Betrand Peto pada awal Juni kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *