Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Ivan Gunawan Curhat Pengalaman Buruk di Beach Club Bali, Singgung Soal Diskriminasi Turis Lokal

Ivan Gunawan Curhat Pengalaman Buruk di Beach Club Bali, Singgung Soal Diskriminasi Turis Lokal

Jakarta – Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan mengaku menglami perlakuan kurang menyenangkan saat liburan ke Bali. Walaupun dikenal sebagai artis besar, ternyata dia masih mengalami pelayanan yang buruk.

Dilansir dari unggahannya di Instagram @ivan_gunawan pada Jumat, 21 Juni 2024, desainer ternama ini penasaran dengan beach club yang baru dibuka. Namun pria yang akrab disapa Igun ini mengaku mengalami pelayanan yang buruk.

Dia tidak dilayani dengan baik, sehingga memutuskan untuk pergi dari beach club tersebut. Lewat unggahan story Instagram-nya, dia menyinggung soal diskriminasi yang dialami turis lokal. “Begini toh rasanya jd turis lokal yg lagi liburan di bali, saking pengen nyobain beach club baru Tapi nga dilayani dengan baik … hehehe mungkin bukan bule kali yah,” tulisnya.

Ivan pun mengaku dongkol dengan perlakuan pelayanan tersebut. Meski turis lokal, dia termasuk selebriti yang sangat terkenal di Indonesia. Namun hal itu sepertinya tak berlaku di beach club tersebut. Igun ini juga menyinggung status turis lokal lainnya yang bisa semakin dibeda-bedakan.

“Gue yg artis ajah di cuekin apalagi kalian yg bukan sapa sapa. Semoga makin rame @lu**beachclubbali,” sindir Igun. Selama ini memang ada kesan turis asing lebih diistimewakan di Bali dibandingkan turis lokal. Unggahan tersebut langsung ramai jadi perbincangan warganet. Banyak warganet yang membenarkan pernyataan Igun. Namun aea juga yang menulai sikap Igun berlebihan dan itu hanya trik marketing belaka.

“Bali terlalu medewakan bule, skrg bule pada kurang ajar tuhh di sana,” komentar seorang warganet.

“Hahaha ku kira aku aja yg dapat bad service dari nih beach club, ternyata sekelas kak igun aja begini, pantesan gue disuruh stop foto foto sama security nya padahal gue spend money lumayan gede buat seorang diri,” sahut warganet yang lain.

“Ya Allah kak, sekelas mega bintang aja dicuekin, gimana sekelas mega rempeyek kaya diriku,” kata warganet lain.

“Ya begitulah kalau sama BULE baiknya ampun2an, kalau sama local Mau buka botol pun di judesin,” ujar warganet lainnya.

“Trik marketing itu biar viral banyak yg cari tau ūüėā,” timpal warganet lainnya.

Ivan Gunawan Menghapus Unggahannya

Namun setelah itu Ivan menghapus unggahannya tentang beach club di Bali tersebut. Meski begitu unggahan itu sudah dibagikan ulang di sejumlah akun media sosial.

Tak lama kemudian Igun mengunggah video ketika mengunjungi beach club lainnya di Bali yang lain. Igun bahkan merekomendasikan beach club yang ternyata milik pengacara kondang Hotman Paris ini karena punya pelayanan yang baik untuk turis lokal.

Beberapa bulan lalu, nama Rachel Vennya saat ini tengah ramai diperbincangkan lantaran banyaknya berita yang menyorot sang influencer Tanah Air diusir dari vila mewah di kawasan Uluwatu, Bali. Penyebabnya, ia membawa makanan dari luar berupa mi instan dan juga sereal lalu hendak menggunakan dapur di dalam vila tersebut.

Rachel Vennya sudah membayar vila privat itu seharga Rp25 juta per malam selama 3 hari. Namun kedatangannya menuai konflik lantaran ia protes area dapur di vila harus disewa lagi agar bisa digunakan untuk memasak. Rachel pun mendapat perlakuan tak menyenangkan setelah melayangkan protes.

Namun begitu, mantan istri Okin tetap mendapat dukungan penuh dari netizen serta menganggap bahwa aturan di dalam villa itu tidak masuk akal. Setelah berita ini mencuat, sosok pebisnis tanah air yang juga salah seorang founder MS Glow, Maharani Kemala ikut speak up.

Pengalaman Buruk Orang Bali Berwisata di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *