Armor Toreador Ditetapkan Sebagai Tersangka Penganiayaan Terhadap Cut Intan Nabila, Akui Salah dan Siap Jalani Proses Hukum

Armor Toreador Ditetapkan Sebagai Tersangka Penganiayaan Terhadap Cut Intan Nabila, Akui Salah dan Siap Jalani Proses Hukum

Perkembangan terbaru datang dari kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa mantan atlet anggar bernama Cut Intan Nabila. Sang suami bernama Armor Toreador telah ditangkap dan resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Armor dibekuk di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa siang (13/8/2024) sekira pukul 13.45 WIB. Saat diamankan, pria tersebut bersikap kooperatif alias tidak melakukan perlawanan.

1. Lakukan KDRT Sejak 2020

Polres Bogor telah menggelar rilis terkait penetapan tersangka dan penahanan Armor Toreador. Di depan awak media, Armor mengaku lebih dari lima kali melakukan penganiayaan terhadap Cut Intan Nabila sejak tahun 2020.

“Lebih dari lima kali (lakukan penganiayaan) dari tahun 2020,” aku Armor saat melakukan tanya jawab dengan Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, pada Rabu (14/8/2024).

2. Tidak Lakukan Pembelaan

Dalam rilis tersebut Armor Toreador tidak melakukan pembelaan sama sekali. Ia mengakui apa yang dilakukan terhadap Cut Intan Nabila adalah kesalahan yang pantas menerima hukuman.

“Saya tidak akan melakukan pembelaan apapun dan saya mengaku saya salah. Saya siap menerima konsekuensi dan menjalani proses hukum,” tegas Armor Toreador.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *